Agamaku Kesaksianku

Seminar: Yesus Menurut Injil-injil Sesat

Posted on: Februari 13, 2007

Pernahkah Anda mendengar injil-injil sesat? Anda ingin mengetahui isi dari injil-injil ini? Dan apa yg dituliskan dalam injil-injil sesat ini tentang Yesus Kristus? Jika Anda penasaran ingin mengetahuinya, maka hadiri seminar “Yesus Menurut Injil-injil Sesat.”


Berikut adalah pengumuman yg aku dapat dari Gereja Kristoforus:

Sie Kerasulan Kitab Suci (KKS) St. Kristoforus mengadakan seminar “Yesus Menurut Injil-injil Sesat” yang dibawakan oleh Pakar Kitab Suci, yaitu Romo Deshi Ramadhani, SJ (S3 Graduate Theology Union Barkeley California, USA).

Hari/Tanggal : Minggu, 25 Februari 2007
Jam : 10.00 s/d selesai
Tempat : Gedung Pertemuan St. Kristoforus
Jl. Satria IV – Jl. Rahayu, Grogol

Biaya : Rp. 10.000 (Snack & Makan Siang)

Info Tiket
Toko Buku Veritas (021-560 3752)
Sekretariat Paroki (021-560 2650, 021-560 2644)
Daisy Prawiro (021-568 3484)
Mekwati (021-566 0211, 021-560 6786)
Sonya (021-567 4232, 0816 1487227)
Lily Wahyu (021-5652789, 0817 9852310)

Ikut yuk? Murah loh!

About these ads

85 Tanggapan to "Seminar: Yesus Menurut Injil-injil Sesat"

heheheee…
saya kok ga berani lho ikut seminar kaya gini ;-)

Dear Zoo,

Kok tidak berani? Kenapa?

Salam.

Mas dewo bayarin kita 2 donk

Dear Candra,

Waduh sayang aku baru baca komentar Anda. Padahal aku tidak keberatan mbayarin Anda. Cuma Rp 10,000 kok. Tapi sayangnya aku sendiri juga tidak bisa ikut. Pas hari Minggunya aku teler (kecapaian).

Sayang ya? Salam.

Canda boss.hehehehe aku tadinya juga mau ikut tapi abis misa badan aku juga teler juga dari katedral terus meriang sayang juga hehehe.

GBU

Dear Candra,

Lha kok sama telernya ya?

(** Kabur **)

Dear Dewo

Ternyata seminar yang ada isinya semuanya sama seperti yang ada di katedral waktu itu jadi ga apa ga ikut karena pas di katedral aku da ikut. Pokoknya sama persis de mas dewo kalau situ da pernah pergi liat ga apa2 de.HEHEHEHE

Ternyata Tuhan itu baek hehehehe Tuhan memberkati

@Dear Candra,

Wah, bisa sharing isi seminarnya dong? Sayang aku belum pernah ikut.

Iya, Tuhan itu Mahabaik. GBU.

Sayang hanya iklan acara…

Tulis dong isinya atau rangkumannya biar bisa dibaca dan diketahui banyak pengikut Kristus.

Saya dengar saat ini injil dari aliran Gnostik lagi gencar-gencarnya di kenalkan, mulai dari Da Vinci Code, Injil Yudas, Injil Thomas, Injil Maria Magdalena dll.

Juga gencar menggoyah keilahian Yesus dari berbagai segi, salah satunya buku Dinasti Yesus.

Ya berbagilah apa yang dapat dibagi dari Romo Deshi Ramadhani, SJ.

@Dear Leo & ManusiaSuper,

Sayangnya saya tidak ikut seminarnya. Mungkin Candra (#7) bisa berbagi cerita?

Salam. GBU.

Mas dewo lulusan mana sich??
(ga nyambung ya?)
pgn tau aja..

@Dear Jeremia,

Pentingkah? Jadi malu nih… Soalnya rada ngga nyambung. Hihihi…
Tetapi kalau ingin tahu, silakan klik: Dewo.

Salam.

Bapak/Ibu/Saudara/ri sekalian,
Saya ini hanya seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Mohon maaf kalau tulisan ini akan menyinggung perasaan anda sekalian yang membacanya. Perkenankan saya memberikan opini saya yang didasarkan pada Alkitab. Semua orang boleh berkomentar…takjub/mengejek/memuji/menghujat…tentang siapa itu Yesus. Namun setahu saya jaman sebelum/sesudah Yesus lahir, banyak tokoh-tokoh orang yang hebat…bahkan lebih diidolakan oleh manusia…TIDAK ADA SEORANGPUN DARI MEREKA yang pernah dan mengatakan AKU akan Kembali pada Akhir Zaman…..Aku dan Bapa adalah Satu….jaman sekarang…orang berjalan di atas air itu biasa….orang bisa menyembuhkan itu juga biasa apakah dengan kekuatan batin/bawah sadar atau dengan ilmu kedokteran…saya pernah baca di koran ada orang yang mati suri hanya 3 hari setelah dia dimakamkan kemudian bangkit lagi….manusia cenderung semakin lama ingin menjangkau TUHAN hanya dengan pikirannya yang bodoh…masih ingat kisah menara Babel (yang mungkin hanya tipuan Alkitab/yang menulis Alkitab) bahwa manusia ingin membuat menara yang bisa menjangkau SURGA…asal mulanya manusia “diserakan TUHAN dengan berbagai bahasa” sebagai hukumannya…. saya hanya sedih melihat keadaan sekarang yang menunjukan kemerosotan iman yang sangat hebat…mungkin karena saya seorang Kristen yang egois jika “IMAN KRISTEN” disinggung. Tapi saya mengerti karena TUHAN YESUS juga bilang bahwa Dunia ini membenci SAYA…kamu dibenci karena SAYA…jadi memang itu makna ucapan YANG PALING DALAM…ini yang saya alami. Pertama dengan Injil Barnabas…kini ada lagi Da Vinci Code…dan masih banyak lagi tulisan-tulisan yang sangsi akan YESUS. Saya memang tidak pernah melihat/menyentuh YESUS….hanya mendengar….tapi lewat berbagai peristiwa yang saya dengar dan dialami keluarga saya di Ambon…tentang Malaikat yang dilihat, Suara yang bergema,…sebuah baskom besar berisi air dipakai oleh Pendeta untuk membabtis ratusan orang (tidak pernah diisi ulang) …. yaah bolehlaah orang mengatakan YESUS itu seorang penipu….pura-pura datang membawa kabar keselamatan atau TUHAN salah / lupa akan FIRMANNYA yang kemarin sehingga DIA harus memperbaiki FIRMANNYA yang sebelumnya karena TUHAN juga bisa melakukan kesalahan….tapi saya hanya ingat … ucapan sahabat saya…dia seorang Advent….ucapan yang dia kutip dari Alkitab…yaitu… Segala sesuatu yang dilihat/didengar atau apapun itu…JIKA ITU MEMULIAKAN TUHAN…maka itu adalah BENAR…tetapi jika itu sama sekali TIDAK MEMULIAKAN TUHAN….TIDAK MEMBAWA MANUSIA KEPADA TUHAN…kok repot-repot siih meributkan “hal-hal” semacam itu. Biarlah para ahli yang kepintarannya sangat tinggi mencari dan membuktikan bahwa YESUS hanya sosok CIPOA…tapi jika kita…dihati kita masih ada sedikit iman pada YESUS…saya hanya berharap itu jangan hilang dari di KITA…walaupun saya tahu bahwa ITU pemberian TUHAN. Sekarang orang kristen cenderung “membeli surga” dengan harta. Apakah gereja yang dibangun dengan harga milyaran rupiah…atau tidak perlu ke gereja tidak masalah yang penting “titip” uang persembahan atau “rajin” memberikan perpuluhan…Sayang…setahu saya…Mulai dari agama/kepercayaan yang ada sebelum dan sesudah YESUS…tidak ada yang memfokuskan diri pada “KESELAMATAN HANYA DATANG DARI TUHAN”….semua intinya hanya satu…bagaimana “manusia dapat tiba atau sampai ke Nirwana/Surga dengan “tatacara/aturan/ajaran” ….bagi saya AGAMA yang MENGANDUNG UNSUR KESELAMATAN hanya satu…..dari mulut YESUS. Barang siapa percaya kepada DIA akan selamat/hidup sekalipun manusia tersebut sudah mati. Saya sadar bahwa TANDA-TANDA AKHIR KEHIDUPAN sudah mulai muncul walau samar-samar…semakin gencarnya ajaran/tulisan/pengetahuan yang memaksa orang untuk tidak lagi percaya pada YESUS…itu adalah tanda Akhir Zaman…disamping bencana alam dan pergeseran lapisan kerak bumi yang menimbulkan amukan kekuatan alam yang saya JAMIN tidak ada manusia di muka bumi ini yang meski dia bersekutu dengan Iblis bisa meredakan amukan kekuatan alam semesta. Saya percaya bahwa amukan kekukatan alam adalah manifestasi dari kekuatan TUHAN yang menggerakan kehidupan alam semesta. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya hingga saya bisa menulis sepanjang ini….Saya hanya berharap…setiap manusia yang masih punya “sedikit” iman di hatinya…agar jangan gentar dengan setiap tulisan yang meragukan YESUS…kita lihat saja di akhir zaman pada saat dunia ini akan hancur…apakah pendapat para ahli yang pintar-pintar ini akan terbukti…ajaran-ajaran agama/kepercayaan lain yang tebukti atau JANJI YESUS yang akan terbukti. Semoga TUHAN mengampuni dan menyelamatkan saya dan ANDA semua.

Pak Luhut,

Senang sekali rasanya mendapati iman anda sebesar itu di muka bumi ini. Dengan kesaksian yang anda tulis itu tentang Yesus adalah Tuhan, maka IA pun juga akan mengakui anda sebagai pengikutnya, ketika tiba di pintu surga. Bahwa ALLAH adalah kebenaran dan kasih.
Akan datang saatnya, dimana semua firmannya tergenapi. Dan meskipun langit dan bumi akan berlalu, tapi Firman Yesus tetap tinggal. Berbahagialah mereka yang dapat melihat semua hal tersebut terjadi.

Anda diselamatkan dalam nama Yesus!doakanlah juga mereka yang belum berdamai dengan dirinya sendiri.

Amin

Pak Luhut, Terharu saya membaca tulisan anda. Banyak kebenaran-kebenaran yang pak luhut katakan.
JIKA ITU MEMULIAKAN TUHAN…maka itu adalah BENAR…
“KESELAMATAN HANYA DATANG DARI TUHAN”….
bagi saya AGAMA yang MENGANDUNG UNSUR KESELAMATAN hanya satu…..dari mulut YESUS, dll..

Dan kesalahan yang pak luhut tidak mengetahuinya adalah bahwa Yesus hanyalah seorang utusan Tuhan. Yesus bukan Tuhan. Jangan anggap Yesus itu Tuhan.
jadi Tuhan Sebenarnya adalah Allah. Dia yang telah mengutus Yesus untuk mengajarkan ajarannya bagi manusia.

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Sudah saatnya umat Islam bersatu dan menegakan syariat islam di indonesia, karena memang ideologi Pancasila sudah tidak relevan lagi untuk diterapkan

Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ust. H. Ahmad Sarwat, Lc

Injil itukan isinya dah dirubah-rubah sama Yahudi,
jadi isinya dah ngacok!

Faktanya : Kitab suci kok pake direfisi-refisi segala
gak relefan?… Kan buatan Tuhan, seharusnya kalo
benar-benar kitab yang suci pasti terjaga isinya.

Eh… kamu-kamu ada yang hafal Injil diluar kepala gak?

Saya adalah salah satu hamba Tuhan dari GKSI.
Saya telah membuat suatu cara untuk penyampaian injil dengan mengirimkan SMS
Saya pernah mendapat hujatan dari orang muslim

Yesus sudah rela mengorbankan hidupnya kepada kita, kenapa saudara-saudara sekalian tidak tahu betap besar pengorbananNya.
Mungkin para muslim berkata, Yesus hanya manusia, lihat apakah pernyataan kalian sudah benar? Saudara memang hanya memiliki sifat yang sangat kerasa kepala…
Siapakah musuh Anda????
(Balas jika ingin berdebat)…..
Yesus memberikan waktu kepada saudara agar bisa bertobat… Sesungguhnya yang bisa masuk kerajaan Sorga hanya melalui Tuhan Yesus Kristus.
Terima kasih buat seminar yang telah diadakan.
Pesan tadi buat para muslim yang belum tahu kebenaran akan Firman Tuhan.

Email saya : rolandpardosi@yahoo.com
Saya mohon Anda bisa mengerti apa yang sudah saya tuliskan… Jika ingin berdebat, saya akan melayani, karena ini hanya karena nama Tuhan Yesus…
God Bless Us…

salam saudara2 terkasih…

anda mungkin tidak sadar atas bilur-bilur darah tuhan yesus, teriakan kesakitannya, kedinginannya, dan kehausannya..
sudah saatnya saya dan saudara yang membaca ini sadar bahwa dialah sang juruselamat kita.. apakah saudara ingin masuk ke dalam kerajaanya yang megah..???? sering kali saya dan saudara merasa angkuh dan sombong. saya rasa semua agama mengajarkan kebenaran. tpi keyakinan saya hanya kristuslah yang paling benar. cinta dan kasih adalah hukum utamanya. sedangkan ada agama lain membunuh darah orang lain yang kafir( tidak mengikuti agama saya) adalah halal dan mendapatkan pahala.. !!!!

“saudara-saudara tuhan kita yesus kristus berpesan, supaya kita makan dan minum. dari perjamuan yang ia sediakan.. inilah tubuhnya, inilah darahnya.. inilah anak domba allah, sang penyelamat kita. tiada yang lebih berharga dari ia. yang menyerahkan nyawa bagi para sahabatnya. marilah membalas kasih sayang kristus. mari kita menyambutnya dalam iman yang teguh. berbahagialah yang datang dalam perjamuannya..

Semua berdebat seolah hidup pada jaman itu, seolah hidup saat semua kitab tersebut dalam proses menjadi Kitab masing-masing. Seolah yang paling benar.

Semua tidak salah, tetapi menjadi salah apabila terbawa dendam, benci dan merendahkan yang lain.

Sebenarnya semua agama tidak akan dapat memuaskan pikiran dan pertanyaan manusia tentang :
– Mengapa manusia harus berdosa, sengsara, saling perang, bunuh dan perbuatan keji lainnya.
– Bukankah Tuhan Maha Tahu, bahwa si A, B atau C sebelum dilahirkan nantinya pada saat hidup akan menjadi atheis, muslim, kristen, kong hu cu dan lainnya. Atau nanti ketika mati si A, B atau C penuh dosa atau langsung masuk surga.
– Bukankah Tuhan Maha Kuasa, dengan kuasaNya Dia dengan mudah menjadikan semua manusia tidak berdosa, damai, saling mengasihi dan menjadikan setan baik seperti malaikat.
– Jika begitu, apakah Tuhan sedang menikmati panggung dunia yang Dia ciptakan, yang Dia sutradarai, yang Dia tahu betul cerita seluruh manusia yang memerankan peran masing-masing dari awal manusia ada hingga kiamat dan hari akhir nanti ?
– Jika begitu, betapa jahatnya Tuhan, yang membiarkan manusia dalam kegelapan, ketidaktahuan, kebodohan dan ketidakberdayaan memilih?
– Bagiku jelas Tuhan itu ada, karena tidak mungkin awal mula dunia ini ada dengan sendirinya. Jadi aku ngga mau jadi atheis.
– Bagiku hidup ini misteri, pikiran manusia tidak akan bisa menggapai rencana Tuhan. Aku jadi ingat kisah Santo Antonius yang bertemu anak kecil di pantai.
– Bagiku Tuhan juga bukan Tuhan yang jahat, egois dan tidak mau tahu kesusahan umat manusia. Bahkan Dia rela sengsara demi umat manusia, bukan Tuhan yang menikmati sandiwara dunia ini.
– Dia menyayangi semua manusia, baik yang : atheis, Islam, Hindu, Budha, Katolik, Kristen, Kong hu cu dan semuanya. Tapi mengapa kita justru yang memusuhi, membenci, membunuh, menyiksa, merendahkan dan perbuatan jahat lainnya kepada sesama kita.
– Dia sungguh menyerahkan kepada kita semua, Dia sungguh demokratis.
– Mungkin malah menjadi seolah-olah Tuhan tidak berdaya, tidak Maha Kuasa dan tidak hebat.

Aku adalah Adrianus :
– Yang telah mengembara mencari kebenaran
– Yang hidup tidak pamrih untuk masuk surga atau neraka, semua kuserahkan kepada Tuhan
– Yang telah menjatuhkan pilihan terakhir pada Yesus
– Yang kudapatkan kedamaian dan kepasrahan ketika kuterima tubuh dan darahNya
– Bukan karena surga yang kuinginkan, tetapi karena ajaran-ajaranNya :
o Cintailah sesamamu seperti engkau mencintai dirimu sendiri
o Apabila ditampar pipi kirimu, serahkanlah pipi kananmu
o Apabila diminta bajumu, serahkanlah jubahmu
o Ampunilah dan doakanlah musuh-musuhmu
o Dan ajaran kasih lainnya
– Surga adalah kedamaian, kasih dan saling membantu

TUHAN KUSERAHKAN HIDUP DAN MATIKU UNTUKMU, DALAM TANGANMU, DALAM KASIHMU.
AKU MERINDUKANMU

ya.. pasti, saya setuju dengan mas Luhut.
juga yang paling penting buat saya, Tuhan Yesus adalah masalah kepercayaan / iman , biar orang mau berkecamuk dengan pemikiran mereka , mau bilang apalah sesuai dengan kemauannya sendiri masa bodoh lah… yang jelas bagi saya ” TUHAN YESUS ” adalah pribadi yang tumbuh dan hidup dalam hati saya, saya tidak terpengaruh dengan dunia yang berusaha membelokkan keyakinan iman saya.
Apalagi,sejak lahir hanya nama YESUS KRISTUS yang dikenalkan or-tu saya pada anak-anaknya, jadi ya gitu lah….
kalau ada orang yang ribet …ya egepe – lah……

MOHD HEILMEY BIN JANUDIN
(KinG_7petala@yahoo.com)

Assalamualaikum wbt dalam salam sejahtera buat saudara-saudara sekalian.

Saya hairan sebab pemilik BLOG ni dengan BANGGANYA membincangkan ISU ‘Yesus Menurut Injil-Injil Sesat’. Kamu ada simpankah INJIL yang Original?!! Bagi TENGOK kalau anda miliki! Haha anda buat saya tersenyum beberapa ketika seperti waktu mandi, waktu makan minum, waktu saya tengah menelaah Kitab-Kitab baik Al-Quran dan Bible.

Macam mana anda jamin Bible yang anda miliki harini adalah ASLI 100%?!!! Saya pelik, manuskrip yang tertua pun yang dunia KRISTIAN miliki hanya dalam bahasa YUNANI!! Yesus BANGSA APA?

Katakanlah, Nabi Muhammad saw satu dunia tahu bangsanya ARAB tiba-tiba wahyu yang turun dalam BAHASA INDONESIA, ato PERANCIS ato BUGIS! LOGIKKAH?????..????? Ini yang kita katakan PALSU!

Kalau dah Nabi Muhammad keturunan ARAB sudah mesti wahyu turun dalam jiwanya berbahasa ARAB, dan semua orang arab dapat faham dengan baik..tapi bukan tamat di situ.

Walaupun Al-Quran berbahasa Arab tapi tidak bermaksud hanya untuk orang ARAB! kerana MUhammad saw adalah rahmat bagi seluruh alam dan Islam adalah AGAMA UNIVERSAL.

Anda kena faham juga Islam bermula dari kalangan orang ARAB dan berlangsug disana segala penurunan wahyu ALLAH.. pernahkah anda TERFIKIR apa HIKMAHNYA perintah Allah swt sedemikian?

Kita ni sebagai manusia sebelum kita mahu mengajar orang apa itu erti KEBAIKAN atau BERDAKWAH ke TEMPAT yang LEBIH LUAS, Jujurnya kita jaga dulu RUMAH Sendiri

Jangan anda jadi polis yang mahu mengawal keselamatan dan mengurangkan jenayah tapi anak sendiri pula MENJUAL DADAH! Fikirkanlah teman kita diberi akal yang waras dan anda kena menilai semua ni.

Anda mo cerita tentang Injil Sesat tapi Injil sendiri yang ada dengan anda tu BERIBU MASALAH?

Cukup sekadar sambutan GOOD FRIDAY! anda nilai betul ka salah menurut Bible anda?!!!

Buat Saudara-saudaraku yang terkasih,

iman seseorang bukan berdasarkan apa yang dia katakan saja tapi lebih dari apa yang dia lakukan, percuma melawan atau berdebat dengan orang-orang yang tidak mengenal Kristus, maka dia akan melawan habis-habisan, seharusnya kita harus menghasihani orang -orang yang begini, karena mereka belum tau kemana mereka kelak setelah meninggal, tak ada jaminan keselamatan, sementara kita telah dimetraikan setiap yang melakukan kehendakKu akan bersamaKu kelak di Sorga, itulah janji Tuhan kepada kita, mengapa jadi kita tak perlu takut dan gentar apapun hasutan duniawi kepada kita , karena semua itu telah dinubuatkan di Kitab kita, jadi ketidak patuhan mereka, ejekan mereka dan penindasan mereka semua itu telah dituliskan di Kitab kita, karena semua janji Tuhan akan digenapi, dan kita akan menjadi pemenang alam kerajaan sorga, saat nya akan tiba semua kebenaran akan dinyatakan, adakah ajaran di dunia ini yang mengajarkan sayangilah musuhmu ? tidak ada bukan, hanya Tuhan Yesus yang mengajarkanNya, karena Tuhan kita itu adalah Kasih adanya,
Mengapa orang kristen tidak pernah membalas setiap kejahatan yang dilakukan orang kepadanya ? karena dalam injil berkata, Pembalasan ada padaKU, jadi segala sesuatu yang jahat tidak perlu dibalaskan, karena semua Tuhan yang akan membalasnya kepada orang-orang yang melakukan,

Maju terus dalam Tuhan ,

Salam sejahtera kasih Tuhan…

Bagimu agamau ,bagiku agamaku
Untukmu agamamu,untuku agamaku

Kamu tidak akan menyembah Tuhan yang
aku sembah dan tidak pula aku akan me
nyembah Tuhan yang kamu sembah.

Karena aku menyembah Tuhan yang yesus
sembah……………

Mungkin ucapan ini akan lebih ringan dan mudah untuk menjaga dan menghargai sesama umat beragama.Walaupun pada dasarnya akan kembali membuka pedebatan…dikalangan kristian sendiri.

TUHAN ADA DALAM HATIMU DAN SELALU BERSAMAMU SETIAP SAAT( penjelasanya bagaimana) menurut kristian?
AKU DAN BAPAKU ADALAH SATU(penjelasanya bagaimana) menurut islam?
Yesus 100% manusia dan 100% Tuhan
Tuhan yang 100% atau yesus yang 100% ???????????
Kalau kedua duanya sama berati bukan 100% melainkan 50/50%.
ada lagi trinitas AKU,ROH KUDUS DAN
BAPA(ALLAH) 100% + 100% +100%
ADALAGI SAKSI SAKSI…MATIUS ,PHAULUS SANG PEMBABTIS..YESUS.
kalau yesus itu 100% Tuhan kenapa di babtis…?biar syah ketuhanannya?atau biar terhapus dosa warisan? aneh juga ya..seorang Tuhan masih punya dosa.(maka aku tulis menjadi SEORANG TUHAN. saja …)
Sebenarnya sdh tidak perlu lagi memperpanjang percakapan alkitab,,akan lebih baik justru pihak kristian membuka form quran…bagaimana? sanggup kah..?
Klau form kristian bisa di tanggapi oleh islam kenapa form islam tidak ada yang bisa menanggapi…karena kedudukannya berbeda dan ajarannya luasssssssssss sekali sampai ke aliran aliran sesatpun dibahas dalam quran,bukan berarti quran ayat ayat setan…sebagaimana dilansir oleh orang amerika itu ..hm siapa ya lupa…the satanik …
Setahu saya tidak ada satukalipun seminar,perdebatan yang menampilkan alquran..kebalikannya justru injil yang selau di seminarkan..diuji uji ..entah ada apa semua itu….terserahlah itukan agama kaum kristiani..
Seperti pendeta pendeta termasyur dijagat raya ibni sdh tau kalau memang alquran itu pembawa kebenaran…kejujuran singkat dan padat membenarkan, memperbaiki seadanya kisah kisah terdahulu…cuma karena sudah terlanjur banyak pengikutnya para pendeta pendeta menyembunyikannya karena mungkin akan mendapat malu dari jemaatnya

Semua yang pada ngomong di sini logikanya banyak yang kacau balau, coba deh belajar dulu bagaimana berpikir jangan menggunakan emosi.

26 Rini

barang siapa yang melakukan kehendaku akan masuk surga bersamaku.Kita telah dimateraikan menjadi bersamanya di surga,Tidak ada jaminan keselamatan bagi nya.
Itulah janji Tuhan kepada kita…

Kalau itu telah dinubuatkan dan sdh menjadi keyakinan yang mendasar maka Tuhanpun akan menjanjikan tempat bagi orang orang yang bertaqwa.

Tidak bukan kristian muslim,hindu,budha pokonya seluruh manusia nanti akan di kumpulkan menjadi satu,tidak pandang bulu pemeluk ini,pemeluk itu.. semuanya berkumpul di padang masyhar…disanalah peradilan akhirat..yang telah dijanjikan Tuhan.

Dan perlu tambahan keyakinan yang bersifat dunia dan yang bersifat akheratis itu beda…keyakinan dunia adalah kita yakin kelak akan memperoleh pembelaan dari pemberi jALAN LURUS YANG SELAM INI KITA YAKINI.
Jadi gak musti harus Tuhan yesus, ataupun moses,dawud, dan muhamad.. belau beliau itu adalah sebagai saksi umat..
dalam persidangan nanti kita dipanggil satu persatu atau sekaligus? kalau satu persatu saya percaya..tapi kalau sekaligus..saya akan tersenyum saja.
kalau sekaligus maka timbul presepsi oh ini pengikut yesus masukin sorga aja deh…oh yang di sana pengikut muhamad masukin neraka aja deh..terus yang pengikut dewa dewa masukin ke sarang burung aja deh…
dalam injil pun mengajarkan,,bila kamu mendapat perkataan yang belum pasti kebenaranya maka ucapkanlah jikalau Tuhan menghendaki..kalau gak salah baca lo..jadi kita tak boleh takabur..pasrahkan saja dirikita kepada Tuhan,bukan kepada lain lain.karena pribadi pribadi kitalah yang mengerjakan amalan perbuatan..beliau beliau itu sebagai saksi umat.
Jangan emosi slow saja .rilex jadi mudah yang memang sih sebenarnya mudah cuma kita kita aja yang mempersulit..mau masuk surga ,ya,tau sendiri deh..kalau mau masuk neraka juga tau sendiri lah harus bagaimana..?
Jangan mengumpan umpan sesama dalam satu wadah karana kalau wadahnya itu gak muat ya jebol juga kan…apalagi masyarakat sekarang ini sdg lagi puncak kritis bisa bisa korban betumpahan..jadi slow slow ajalah..
Tersenyumlah dalam menanggapi komentar komentar macam itu.. seperti itu udah wajar dan lumrah..di amerika justru lebih parah lagi soal hujat menghujat..gak kalah seru bahkan terang terangan ya kan? ingat nama nama ini annis sorros dari inggris,william camble dari amerika,salman rusdy yang terkenal hujatanya the satanik.wah apalagi dengan seminar debat terbuka …mereka gak sungkan sungkan mengeluarkan hardik dan melontarkan kata kata Muhamad orang tolol! gak bisa baca tulis! bagaimana bisa membuat kitab sebanyak itu!Agama suka membunuh! dll dllwah banyak sekali..
jadi sebagai orang timur..apalagi berbudaya kenapa kita terpengaruh toh orang orang macam itupun sdh diberi tempat yang pantas oleh Tuhan.Soal mati..orang pembrani biasanya justru takut berbicara soal kematian, tapi kalau orang yang beriman biasanya penakut,tapi berani berbicara soal kematian.
pembrani yang takut mati dengan dasar tak beriman kepada Tuhan..maka pekerjaannya sehari hari cuma mencari teman dan sekutu agar bisa bersama sama kejeblos dalam.neraka

Klau orang yang beriman tak perlu mencari sekutu atau teman cukup dihadapi sendiri toh kalau tetapun mati dia sdh mati dalam keimanan kepada Tuhan surgalah baginya.

Persoalan pembelaan atau syafaat..itu nanti kalau manusia sdh melalui proses peradilan ..pertanyaan pertayaan yang di lontarkan oleh hakim terjawab dengan baik atau tidak…baru sang poenuntut hukum mulai berbicara ..si A selama hidupnya begini dan begitu..saksinya tuh Yesus..tanyakan saja pada beliau..dialah guruku,imamku selama masih hidup..maka yesuspun dihadapkan ke muka meja hakim lalu ditanya

HAI YESUS ANAK ALLAH! benarka si A tergolong diantara umat umatmu!???? jawab yesus iya hakim yang mulia..

HAI YESUS ANAK ALLAH! sdh kah kamu ajarkan injil dengan baik dan sesuai perintah Allah?bapamu di surga!?

HAI YESUS ANAK ALLAH!? Siapakah yang berwenang memanggil nama Tuhan atas dirimu!?

HAI YESUS ANAK ALLAH !bukankan Tuhan telah menciptakan dirimu dengan ruh kudusnya agar kamu menjadi penunjuk jalan kebenaran?
MENGAPA JUSTRU UMAT UMATMU MENYEMBAH DAN MENGAGUNG AGUNGKAN DIRIMU? bukankah telah ditujukan kepadamu bahwasannya Allah maha penciptakanmu..jadi siapakahyang patut dipersalahakan ?si A atau dirimu?wahai yesus anak Alah?
Lalu yesus berbalas;
Ampun seribu ampun baginda yang mulia Hamba patut dihukum, karena kelalaian hamba sehingga umat umatku menjadi selisih paham mengenai diriku.Umat umatku meyakini terhadap diriku sebagai Tuhan sedangkan sudah kukatakan berulang kali bahwasannya aku tdiak kuasa atas kehendaku sekali kali hanyalah kehendak Tuhan/Bappa yang disurga.
Baiklah kalau begitu..apa sepantasnya kau lakukan trhadap si A ini?tanya hakim..lalu Yesus menjawab..KULIMPAHKAN SEPENUHNYA KEHADAPAN SANG MULIA ..AKU TAK KUASA DAN BUKAN KEKUASAANKU DALAM PERSOALAN INI.

Marilah kita sadari berama sama.bahwasanya setiap yang terlalu itu tidak baik..jadi yang biasa biasa aja lah…kalau kamu kristian yang taat..dan yakin akan adanya hari akherat,surga dan neraka ya perteballah iman mu..dan berdoalah dengan tukmakninah artinya untuk memperoleh hidayah dan inyayah…begitu lo..mudah kan..siapa bilang susah..? salam ..

sinderinim ..

Aku setuju denganm gaya bahasa sinderinim..rendah hati dan mudah di cerna gak terlalu mengeplosive sebuah akses.Dengan kelogikaan dan ucapan yang enteng gak musti menampilkan kalimat yang menjadikan perpanjangan masalah.aku setuju dengan gaya bahasamu…mudah dimengerti.

Yesus Kristus difirmankan dalam Injil dan Alqurqn adalah kalimatul Allah (Roh Allah), Eminual Juruselamat dunia (kesalamatan itu hanya ada dalam Tuhan Yesus Kristus) Kesalamatan itu adalah kasihkarunia anugarah Allah didalam Yesus. sapa yg percaya beriman dan melakukan ibadah percayaan dalam Yesus Kristus di selamatkan kerana Yesus sendiri yang mengatakan Dia jalan lurus itu, bermaknah itu bukan hasilusaha manusia tetapi kasih Tuhan. mereka yang tidak percaya, beriman kepada Tuhan Yesus Kristus akan ada keselamatan tetapi akan dihakimi menurut Hukum Taurat tanpa belas kasihan.

orang islam itu bisanya cuma omong doank tapi prakteknya tidak bisa,beda dengan kristiani yang lebih pokok praktek hidup ajaran2 yang penuh dengan kasih pada Tuhan dan sesama.kalau muslim adakah Kasih???hanya saling menjatuhkan,perdebatan,yang bebal

@ All

Woooow tolong kalau kalian mau mengatakan Yesus itu kalimatul Allah atau Yesus itu Tuhan berdasarkan Al Quran tolong tunjukan surat dan ayat ?
Jangan berdasarkan asumsi-asumsi atau hayalan-hayalan kalian.
Dalam Al Quran itu sudah sangan jelas sekali menjelaskan kalau Nabi Isa As itu bukan Tuhan bahkan Nabi Isa As sendiri yang mengaku kalau dia bukan Tuhan.
Nih Buktinya :

Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman : “Hai ‘Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia : “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah?”. ‘Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui yang ada pada Engkau. Sesungguhnya Engkau mengetahui perkara yang ghaib-ghaib.”. (QS : AL MAAIDAH 5:116)

Jelas sekali, kan !
Jadi kalau tidak bisa menunjukan tentang ketuhanan Nabi Isa As dalam Al Quran, jangan bawa-bawa Al Quran.
Jangankan dalam Al Quran, dalam injil aja kalian tidak bisa membuktikan tentang ketuhannan Yesus,
mana buktinya ?

shallom saudara-saudiri d Nusantara Tuhan memberkati.
sila masuk di “LAMAN-LAMAN WED: BAHASA MELAYU DAN INDONESIA” utk jawapan yah sdr. 33Cepot.

Salam damai untuk kalian, amen.

shallom

alamat yg tepat “http://www.answering-islam.org/Bahasa/main.html” selamat belajar tambah pengatahuan yah. Tuhan Allah itu satu saja tapi banyak allah-allah!!!!! Cari kebenarannya yah. selamat berjuang. bgi saya musuh saya yg terutama ialah diri saya sendiri…….keangkuhannya, keegohannya, kesombongan dan banyak lagi. hanya satu yg saya buat dengan segenap hatiku, segenap kekuatanku.
salam damai.

shallom

alamat yg tepat “http://www.answering-islam.org/Bahasa/main.html” selamat belajar tambah pengatahuan yah. Tuhan Allah itu satu saja tapi banyak allah-allah!!!!! Cari kebenarannya yah. selamat berjuang. bgi saya musuh saya yg terutama ialah diri saya sendiri…….keangkuhannya, keegohannya, kesombongan dan banyak lagi. hanya satu yg saya buat dengan segenap hatiku, segenap kekuatanku, saya beriman kepada Isa Al-masih kerana saya ada pengelaman peribadi dengan Isa Al-Masih.

salam damai.

@alam moran

answering- islam tiada makna, cuba buka The Anwer To answering-Islam, saya ada kemukakan dlm blog ni, khas buat saudara alam moran belajar ya mengenal Allah, supaya anda mengenal Allah itu tdk seperti manusia. musuh utama dirimu bukan keegoanmu, bukan keangkuhanmu, bukan kesombonganmu juga bukan lain-lain tapi musuh utamamu adalah syaitan dan nafsumu sendiri.

@alam moran

Perlu saudara ketahui kalau umat islam juga mengimani Nabi Isa As.
Kami mengimani kalau Isa As itu terlahir berdasarkan kalimatullah.
Kami mengimani kalau Isa As terlahir tanpa seorang bapak (secara biologis).
Kami mengimani Isa As diberikan mu’zijat yang yang luar biasa (bisa menyembuhkan orang sakit, bisa menghiupkan orang yang sudah mati, bisa membuat seekor burung dari tanah lalu meniupnya sehingga burung itu bisa terbang) dengan seizin Allah.
Tetapi yang membedakan adalah kami mengimani Isa As itu sebagai nabi/rosul (utusan Allah) bukan sebagai Tuhan.

Karena semuanya tentang Isa As juga diceritakan dan dijelaskan di dalam Al Quran.

Kalau kami mengimani Al Quran itu sebagai Firman Allah yang membedakan antara yang benar dan yang salah maka kami harus sampaikan kalau yang benar itu benar menurut Al Quran dan yang salah itu salah menurut Al Quran.
Apakah itu keangkuhan, keegohan, kesombongan ?
Tidak, Itu adalah keimanan.

Misalkan, bila suatu saat saya bermimpi bertemu dengan nabi Isa As lalu beliau mengatakan : “Aku adalah Tuhan”
Maka saya tetap berpegang kepada keimanan saya kalau itu tidak benar. Karena kalau saya mempercayainya berarti iman saya bertambah yaitu iman kepada “mimpi” dan itu tidak mungkin karena bertentangan dengan keimanan saya terhadap Allah,Malaikat,Kitab suci Al Quran,Rasul,Hari Akhir dan Takdir.

Salam

@cepot

terimah kasih saya perlu petunjuk dan akhirnya adalah mencari kebenaran sejati keegohan, nafsu dll @ syaitan adalah adik beradik. itulah yang perlu saya singkir dalam diri saya. Amen. Alkitab dan Alquran adalah dari sumber yang sama.. Allah yang Maha Isa. itu pendapat saya, mungkin saya salah deh @ bagaimana?
Salam damai buat cepot Tuhan memberkati.

Assalamualaikum, Tuhan Beserta Kita

Mau ikut nimbrung soal perdebatan: apakah Yesus itu Tuhan atau manusia belaka.
Sebenarnya buat saudara yang Kristen/ Katolik tidak perlu bersikukuh kepada saudara kita yang bukan seiman bahwa tidak mempercayai Yesus adalah Tuhan adalah kebodohan.
Begitu pula sebaliknya, bagi saudara yang non Kristen/ Katolik hendaknya tidak menghakimi bahwa mengimani Yesus sebagai Putera Allah yang Terkasih alias Tuhan adalah sesat.
Iman adalah ruang privat yang sepenuhnya kelak dipertanggungjawabkan oleh pribadi-pribadi. Setiap orang memiliki catatan kehidupan bukan karena agamanya, melainkan perilakunya kepada sesama dan kesetiaan terhadap perintahNya.
Bagi saya, orang mengatakan Yesus adalah: Nabi, Rasul, Utusan Allah sudah mencerminkan pengakuan ke-IlahianNya. Yesus tidak membuat agama. Yesus menjadi milik semua insan yang memberi perintah penting hanya 2:
1. Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, segenap akal budi dan segenap kekuatanmu.
2. Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.
Sebagaimana yang dikehendaki Allah Yang Maha Pengampun, dapatkah kita juga mengampuni orang yang bersalah kepada kita ?
Ataukah kita masih “terbelenggu” karena perbedaan ? Lebih baik bodoh di mata manusia daripada menantang murka Allah.

Semoga Tuhan menyertai kita.

@Dear Tobat (#40),

Betul. Setuju banget.

GBU.

Khas buat Tobat,

Tobat ===>Bagi saya, orang mengatakan Yesus adalah: Nabi, Rasul, Utusan Allah sudah mencerminkan pengakuan ke-IlahianNya. Yesus tidak membuat agama. Yesus menjadi milik semua insan yang memberi perintah penting hanya 2:
1. Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, segenap akal budi dan segenap kekuatanmu.
2. Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.
Sebagaimana yang dikehendaki Allah Yang Maha Pengampun, dapatkah kita juga mengampuni orang yang bersalah kepada kita ?
Ataukah kita masih “terbelenggu” karena perbedaan ? Lebih baik bodoh di mata manusia daripada menantang murka Allah.

Kesimpulan saya ===> Bagi saya pula jika anda beranggapan mana-mana manusia mengatakan Yesus adalah Nabi, Rasul, Utusan Allah bukan bermaksud Yesus adalah Allah. Sebab jika itu juga yang menjadi pegangan anda, terlalu banyak Tuhan menurut Bible anda, Isaiah, Yunus, Abraham, Yusuf, Yaakub (Israel) dan mana-mana nabi yang lain.

Kalau begitu menurut cara pemahaman anda Nabi Muhammad juga adalah Tuhan orang Islam kan! jujur saya katakan Nabi Muhammad hanya seorang manusia yang bergelar Nabi, Utusan Allah, Rasul kepada seluruh umat Manusia, Pemimpin kepada seluruh umat para Nabi termasuk umat Yesus dan Nabi Muhammad saw tidak pernah mengaku Tuhan melainkan utusan sahaja.

Apapun Iman itu indah, umat Islam amat menjalankan perintah Allah seperti yang anda kemukakan

Tobat===>
1. Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, segenap akal budi dan segenap kekuatanmu.
2. Kasihilah sesamamu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.

Saya tambah Satu Poin,

3. Dan janganlah kamu menyekutukan Allah swt dengan sesuatupun, kerana Allah swt tidak ber-anak dan tiada pula diperanakkan dan Allah swt adalah Tuhan Yang Maha Esa yang bergantung segala sesuatu kepada-Nya.

Jutaan Umat Islam menghafal Al-Quran di luar kepala, termasuk hafal dan menguasai Bible milik anda, apapun itu adalah iman masing-masing.

wassalam.

@all
saudara/saudari seiman dalam Yesus Kristus.

Tuhan Yesus mahu bicara dan berdailog lewat hati nurani anak2Nya yang percaya, bahawa sesungguhnya Dia mahu berbicara setiap detik (sentiasa dipimpin Roh) pada umat kepunyaan-Nya.
Non-Kristian tidak percaya semua ini, kerana mereka anggap itu satu kebodohan.
Yesus Kristus itu adalah Roh Allah/kalimatul Allah/Firman Allah Yang menyatakan diri-Nya pada dunia untuk menyelamatkan dunia.Sapa yang percaya akan memiliki kehidupan yang dijamin seratus persent.
kaum Ismail kata Alkitab itu palsu dll kerana telah diubah. sapa yang ubah?. Sapa sebenarnya jalan Lurus itu?

Sepupuh kita dari Kaum Ismail mencari Jalan Lurus 5X sehari!!!!!!…..tetapi dalam Kitab sepupuh kita itu adanya di tunjukkan Jalan Lurus itu; iaitu Hakim akhir Zaman yang telah diangkat Tuhan Allah menurut sepupu kita terus ke Syurga tanpa mati disalib dan akan datang pada akhir zaman untuk menghakimi setiap manusia.

Terang dengan gelap pastinya tidak dapat disatukan, kerana apabila terang itu ada gelap itupun hilang.Begitu juga kebenaran itu tidak dapat disatukan dengan dusta, kerana ia seling berbenturan. Kalau kebenaran itu dibuktikan, maka dusta itu akan menerima padah dan lenyap.

Yesus Kristus tidak memberitakan Agama tapi memberitakan keselamatan sejati. Dia bukan sekadar Nabi tetapi Juru Hakim yang adil dan Tuhan Juruselamat.

Banyak saudara/sepupuh kita dari kaum Ismail yang fanatik agama sehingga sanggup melakukan apa saja terhadap kaum Ishak, tetapi pada akhirnya Tuhan Yesus Kristus menangkap mereka lewat peristewa hari hari dalam kehidupan mereka dan menerima terang itu. Mereka menjadi saksi saksi Yesus Kristus yang sungguh.

Senjata kita ialah doa doa doa (doa orang alim sungguh besar kuasanya) tidak ada mustahil bagi Tuhan Yesus Kristus hakim segala hakim juruselamat kita.

Alkitab Injil sudah teruji sekian lama malah ribu tahun dan telah dicubai untuk dimusnah/dilenyapkan dimuka bumi ini tapi tetap ada saja sampai saat ini, juga telah diputar belitkan sehingga Injil injil palsu bermunculan tetapi tetap terpelihara juga kerana Alkitad itu sendiri adalah Firman/Kalimatul Allah serta peribadi Allah Yesus Kristus.

Kita sebagai umat percaya pada Tuhan Yesus Kristus harus tahan uji yah… kerana kita umat pemercaya adalah injil-injil yang tertulis oleh pekerjaan Roh Kudus lewat pelayanan pemercaya yang terdahulu. Kita adalah Injil yang hidup dimana Roh Allah ada di dalam hati kita. Kita bersaksi bahawa Yesus Kristus adalah Roh Allah (tritunggal) dan yang tidak percaya bahawa Yesus Kristus itu Roh Allah (tritunggal) adalah anti kristus.

salam damai buat teman-teman.

@MHJ

Pernyataan dari mas Tobat membuat saya berkesimpulan bahwa perbedaan antara kita umat Islam dengan mereka adalah terletak pada pondasi keimanan.
Menurut mereka KeIlahian itu bukan menjadi dasar pondasi,
sedangkan bagi umat Islam, KeIlahian Allah swt itu menjadi dasar pondasi keimanan yang tidak bisa ditawar-tawar.
Karena seperti dalam Al Quran pada dasarnya dosa-dosa manusia itu masih bisa diampuni, asalkan manusia itu mau bertobat dan tidak kembali berbuat dosa, kecuali orang-orang yang musrik (orang-orang yang telah menyekutukan Allah Swt).

@MHJ

–Jutaan Umat Islam menghafal Al-Quran di luar kepala, termasuk hafal dan menguasai Bible milik anda–

terlalu berlebihan.

@hinadina

setujuuuuuu….!!!!!!!!!
heheeheh

@ mhj ama cepot
mbok ya udah toooo….masih aja ribut2
gak penting banget gitu looooo
masih aja ngeributin soal kitab
iya iya tau kalo anda berdua itu pintar dan terpelajar
saking hafalnya malah lupa dengan makna yang sesungguhnya hehehehehe…………..
selamat menghafal yaa……A ampe Z…jangan kurang satu hurup pun yeee….heheheheheh

@hinadina
“–Jutaan Umat Islam menghafal Al-Quran di luar kepala, termasuk hafal dan menguasai Bible milik anda–

terlalu berlebihan.”

Bagi kami memahami Bible tidak berlebihan karena dalam Al Quran sendiri telah membenarkan kitab-kitab sebelumnya termasuk Injil. Berarti kalau saya membacanya tidak berlebihan, Kan.

@ rhein

Bagi kami penting sekali, dalam membaca Bible saya juga diperingatkan oleh Al Quran supaya berhati-hati karena banyak pertentangan dan disusupkan.
Tentu saya harus berhati-hati dan memilih-milih ayat tidak bertentangan dengan ajaran Al Quran, Kan.

“iya iya tau kalo anda berdua itu pintar dan terpelajar
saking hafalnya malah lupa dengan makna yang sesungguhnya hehehehehe…………..”

Mudah mudahan selama ditangan kanan saya masih memegang Al Quran, kami tidak lupa dengan makna yang sesungguhnya, he…he…hee

“selamat menghafal yaa……A ampe Z…jangan kurang satu hurup pun yeee….heheheheheh”

Iya buayaaaak…..sekali, euy ! he..he..hee

yang saya maksud berlebihan adalah kata2 “hafal dan menguasai bible milik anda”.

Dear Bung MHJ,

Terima kasih atas pencerahannya. Mohon maaf ya Bung, Anda cepat berantipati setiap kali membaca Yesus “Tuhan”. Sendainya, ada saudara kita yang beragama Budha mengatakan kepada saya bahwa mereka mengimani Sidharta Gautama sebagai nabi, apakah saya juga harus mencela kebenaran mereka ? Siapa sesungguhnya yang berhak menghakimi iman seseorang ? Anda kah ? Manusia kah atau Sang Pencipta ?
Di dalam Injil tidak ada tertulis bahwa Allah memperanakkan Yesus. Allah berfirman: “Inilah PuteraKu yang terkasih, kepadaNya Aku berkenan” (hayo silakan dicari ayat ini jika Anda pun hafal Bible di luar kepala he he he …)

Wassalam,

KangMas Cepot yang dikasihi Allah,

Duh Kang Cepot, menurut mereka .. itu siapa ?
Saya pribadi, dalam kehidupan sehari-hari sangat bersandar kepada belas kasih dan kemurahan hati Tuhan Yang Satu.
Dan saya sangat setuju, bahwa tidak ada manusia biasa yang benar dihadapan Allah. Tetapi, jika kita sungguh-sungguh bertobat dan hidup seturut KetetapanNya, percayalah kangMas .. Allah Maha Pengampun kepada hambaNya (termasuk kepada saya dan KangMas Cepot)
Monggo KangMas !

Betul yang dikatakan mas Tobat, bahwasanya “anda terlalu cepat berantipati setiap kali membaca Yesus Tuhan”. Muslim seakan-akan ingin meruntuhkan kebenaran dari Alkitab dengan “menciptakan” dalil2 bahwa Alkitab itu palsu dan sudah berubah. Saya sering melihat perdebatan antara muslim vs kafir (maaf), dan setiap kali muslim tersudutkan, banyak dalil yang mereka buat misalnya Alkitab palsu, Jawaban anda terlalu umum, Agamaku agamaku, agamamu agamamu, Hadist itu palsu, anda salah tafsir, Referensi itu dari kalangan Kafir dan berbagai macam dalil2 lainnya.

Ikut nimbrung aahhh…

Lha wong namanya sudah beda frekwenesi gimana !!!!, yang satu kristen yang atu lagi muslim.

Klo mo nelusuri yaa mesti ngerti sejarah asal muasal munculnya agama / kepercayaan keduanya.

Trus ada nggak bukti2 manuscip, kapan dan dimana dan siapa yang nulis.

Yang pasti yang satu pake jurus alkitab yang satu pake jurus quran.

Tapi serulah klo mo cari kebenaran yang sejati.

Injil sesat adalah Injil yang ditambal sulam pada zaman jahiliyah di arab, dilucuti dan dicoret-coret di gua Hira abad 7 Masehi. Apa perlu diimani? Tidak.

Ingat kata-kata Yesus tentang Akhir Zaman deh…

Tuhan memberkati senantiasa.

Damai dihati Damai dibumi

Dear mas etus007
bener bener ….
nih contohnya …

Sumber Injil Gnostik yang dipakai Muhammad
Dongeng2 dari Injil Gnostik (yang tidak diakui umat Kristen karena dianggap takhayul atau heretik) yang lalu digunakan dalam Qur’an. Encyclopedia Britannica berkomentar: “Injil yang digunakan Muhammad terutama diambil dari sumber2 apokripa dan heretik” (15:648 ). Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh berbagai ahli sejarah dan budaya seperti Richard Bell, Introduction to the Quran, pp. 163ff. Juga lihat: Bell, The Origin of Islam in Its Christian Environment, pp. 110ff, 139ff; Sell, Studies, pp. 216ff. See also Tisdall and Pfander).
Contohnya, dalam Sura 3:49, bayi Yesus bisa bicara dari tempat tidurnya, membuat burung dari tanah liat dan lalu menghidupkannya. Ini semua diambil dari buku Koptik Kristen Injil Thomas. Kisah2 ini bertentangan dengan Injil yang diakui kaum Kristen (Mathius, Markus, Lukas, Yohanes/Yahya) yang menyatakan bahwa muzizat pertama yang dilakukan Yesus adalah merubah air jadi anggur di Kanaan (Yohanes 2:11).

nih atu lagi

Sumber2 agama2 Zoroastria dan Hindu yang dipakai Muhammad
Muhammad mengambil gagasan2 supernatural dan dongeng2 dari agama2 Timur seperti Zoroastria dan Hindu untuk memperkaya agama barunya. Semua yang disebut di bawah ini sudah ada dan beredar di masyarakat Timur Tengah dan Asia lama sekali sebelum Muhammad lahir. (Sell, Studies, pp. 219ff.).

1. Kisah Isra Mi’raj di mana Muhammad menunggangi buraq untuk mengunjungi tujuh lapis surga.
2. Para houris di surga bagi Muslim.
3. Azazil dan makhluk gaib lainnya yang ke luar dari Neraka (Hades).
4. Jembatan Sirat.
5. Surga penuh dengan anggur, wanita, dan lagu
6. Raja Neraka.

dan masih buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak lagi

all.
salam damai

sudah saatnya satu persatu pekung kebohongan iblis itu di telanjangi.

itu adalah benturan kebenaran Alkitab Injil yg sejati.

Yesus Kristus benar benar ujud, ada di Syorga saat ini.
saya ada kesaksian yg indah bersama Tuhan Yesus Kristus dalam hidup saya.

saudara seiman saya sangat diberkati dg komentar komentar anda.

salam

@belum mengenal Yesus Kristus

Bukalah sedikit hati anda untuk Besarnya Cinta Kasih Allah
—————————————————————————

Sementara Yohanes Pembaptis di sungai Yordan mewartakan kedatangan Mesias, ia melihat Yesus dan berseru, “Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia!” (Yoh 1:29).

Tahukah anda bahwa Dia disalibkan untuk menebus dosa manusia?
————————————————————————–

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yoh 3:16)

Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.
Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. (Yoh 3:13-15)

Tahukah anda bahwa Dia adalah Allah Yang Kekal?
—————————————————————–

Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” (Mat 28:18-20)

Masihkah anda bertanya?
————————————————————————-

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”

Kata Filipus kepada-Nya: “Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.”

Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. (Yoh 14:6-11)

Terang itu telah datang dan dekat tapi banyak dari mereka lebih menyukai kegelapan.

Marilah kita menuju terang itu ( Yesus ) yang memberi jalan keselamatan dan memberikan makanan dan minuman sampe pada perjamuan Tuhan di surga.

Buat 42 MHJ

Point 3 itu Firman all swt atau apa ?

pembawa ajaran kebenaran yang mau mati bagi pengikut nya Cuma Yeshua! ada ajaran lain…. pengikutnya mau mati bagi si pembawa ajaran itu….. anda tinggal pilih!

BIJBLE menjawab

ANAK TUHAN

-> Yesus Kristus
“Matius” : Pasal 3 ayat 17, Pasal 4 ayat 3, Pasal 14 ayat 33, Pasal 26 ayat 63, dan Pasal 16 ayat 17.
“Johannes” : Pasal 3 ayat 16, Pasal 1 ayat 34 dan ayat 40, Pasal 17 ayat 1, Pasal 19 ayat 7, Pasal 16 ayat 27 dan ayat 30, Pasal 15 ayat 23, dan beberapa ayat lainnya di Johannes.
“Rum” : Pasal 1 ayat 9, Pasal 5 ayat 10, Pasal 8 ayat 3, Pasal 29 ayat 23.
“Galatiah” : Pasal 1 ayat 16, Pasal 4 ayat 4 dan 6.
“Lukas” : Pasal 1 ayat 32 dan 35, Pasal 3 ayat 22, Pasal 4 ayat 3 dan 9, Pasal 4 ayat 34 dan 41.
“Ibrani” : Pasal 1 ayat 25 dan 8, Pasal 3 ayat 6, Pasal 4 ayat 14, Pasal 5 ayat 5 dan 8.
“Matius” : Pasal 2 ayat 15, Pasal 3 ayat 17, Pasal 4 ayat 3 dan ayat 6, Pasal 14 ayat 33, Pasal 26 ayat 63, Pasal 16 ayat 17
“Korintus” I : Pasal 1 ayat 9.
Dan masih ada beberapa ayat lain dikitab Injil yang menyebut Yesus anak Allah. Anak Allah yang ke ?

-> Daud
“Mazmur” : Pasal 29 ayat 27.
Anak Allah yang sulung

-> Yacub ( Israil)
“Keluaran” : Pasal 4 ayat 22 dan 23.
Anak Allah yang sulung

-> Afrain
“Irmia” : Pasal 31 ayat 9.
Anak Allah yang sulung

“ Matius” Pasal 5 ayat 9 dan ayat 45, Pasal 7 ayat 21
Dalam bahasa Ibrani kata “Bapa” itu dipakai buat Tuhan, sedangkan
“anak” dipakai buat mereka yang dihormati, seperti Nabi, para Rasul.

KEISTIMEWAAN

– Melihat Tuhan:
“Yahya” : Pasal 14 ayat 9, Pasal 1 ayat 13
“Kitab Raja-Raja yang kedua” Pasal 13 ayat 21
“Kitab Raja-Raja yang pertama” Pasal 17 ayat 22

– menghidupkan orang mati
“Kitab Raja-Raja yang kedua” Pasal 6 ayat 17 dan ayat 30

– menyembuhkan orang buta hingga melihat
“Kitab Raja-Raja yang kedua” Pasal 3 ayat 10 dan ayat 11

– menyembuhkan penyakit lepra (kusta)
“Ibrani” Pasal 7 ayat 1, 2, 3

“Malkisedik ….. yang tiada berbapak dan tidak beribu, dan tiada berselisih dan tiada berawal dan berkesudahan hidupnya ……. Maka kekallah ia selama-lamanya”.

“Johannes” Pasal 5 ayat 3

– keistimewaan hadir atas kehendak Tuhan yang mengutus
“Kejadian” Pasal 18 ayat 1
“Kejadian” Pasal 32 ayat 30

– melihat Tuhan
“Kisah perbuatan Rasul-Rasul” Pasal 6 ayat 5, Pasal 5 ayat 32
“Matius” Pasal 5 ayat 9
“Kitab Raja-Raja yang kedua” Pasal 5 ayat 10

ANAK MANUSIA

Yesus Kristus
“Matius” : Pasal 1 ayat 16 dan 21, Pasal 5 ayat 45, Pasal 16 dan 27, Pasal 26 dan 2, Pasal 7 ayat 21
“Yahya” : Pasal 3 ayat 13
“Lukas” : Pasal 4 ayat 1 dan 2, Pasal 2 ayat 21

KETIDAK BERDAYAAN

– atas siksaan dan rasa takut
“Matius” : Pasal 27 ayat 44 dan 46

– atas Iblis
“Lukas” : Pasal 4 ayat 5, Pasal 4 ayat 1 dan 2
“Matius” : Pasal 4 ayat 5

– atas dosa
“Matius” : Pasal 6 ayat 12

– atas duka cita
“Matius” : Pasal 26 ayat 38

– atas kehendak (hukum)
“Johannes” : Pasal 5 ayat 3

– atas kesempurnaan
“Johannes” : Pasal 14 ayat 28

– atas lapar, kemarahan dan penciptaan
“Matius” : Pasal 21 ayat 18 dan 19
“Lukas” : Pasal 4 ayat 1 dan 2

– atas pengetahuan bahwa penebusan dosa adalah melalui pen salib an
“Matius” : Pasal 27 ayat 44 dan 46

– atas pengetahuan tentang hal gaib / hari akhir (kiamat)
“Markus” Pasal 13 ayat 31, 32

– atas Rokhulkudus
“Lukas” : Pasal 4 ayat 1 dan 2

AZAS TUHAN

Trinitas (Tri Tunggal) :
“Yahya” : Pasal 14 ayat 10, Pasal 10, 30
“Matius” : Pasal 1 ayat 18, 20
“Johannes” : Pasal 14 ayat 11, Pasal 10 ayat 38
“Yahya” Pasal 17 ayat 23

15 Tunggal
“Matius” Pasal 27 ayat 44

Trinitas yang tak selalu satu
“Kisah perbuatan Rasul” Pasal 6 ayat 5, Pasal 5 ayat 32 “Surat Kiriman yang kedua” dari pada Rasul Petrus Pasal 3 ayat 2, “Lukas” Pasal 1 ayat 41

persatuan dengan Rukhulkudus (rokh suci) lainnya
“Johannes” Pasal 14 ayat 28

Ada satu yang lebih dari yang lain, bukan merupakan kesatuan
Seperti : sebuah Rokok, terdiri dari 3 susunan :
Batang rokok
Api pada rokok
Merahnya api pada rokok
Apakah Batang Rokok = Rokok ?
Apakah Api pada Rokok = Rokok ?
Apakah Merah Api pada Rokok = Rokok ?

UTUSAN TUHAN DAN KEESAAN TUHAN

“Yahya” : Pasal 17 ayat 3. uT&kT
Pasal 17 ayat 8. uT
Pasal 5 ayat 30. uT
“Ulangan” : Pasal 4 ayat 35. kT ( Perjanjian Lama )
Pasal 6 ayat 4/14. kT
Pasal 4 ayat 39. kT
“Markus” : Pasal 12 ayat 29. kT ( Perjanjian Baru )
“Wahyu” : Pasal 21 ayat 6. kT, Pasal 22 ayat 13. kT
“Johannes” : Pasal 17 ayat 23. uT, Pasal 17 ayat 21. uT, Pasal 5 ayat 3. uT, Pasal 12 ayat 45. uT
“Samuel” yang kedua : Pasal 7 ayat 23. kT
“Matius” : Pasal 15 ayat 24. uT

Kitab : “Bijbellezingen voor het huizgezin”
: bab : “De onderdanen van het koningrijk”
: halaman : 834, ayat 12.

UNTUK BANI ISRAEL (KAUMNYA)

“Matius” : Pasal 1 ayat 21, Pasal 15 ayat 24
“Perbuatan Rasul-Rasul” : Pasal 5 ayat 31
Kitab : “Bijbellezingen voor het huizgezin” : bab “De onderdanen van het koningrijk”, halaman 834, ayat 12.

PENEBUS DOSA

“Matius” Pasal 27 ayat 44, 46

kepanikan dan ketidak tahuan sebelumnya bahwa akan penebusan dosa melalui pen salib an

DOSA WARIS

“Nabi Jehezkil” Pasal 18 ayat 20
“Matius” Pasal 16 ayat 27
“Surat Kiriman Rasul-Rasul Paulus, kepada orang rum” Pasal 2 ayat 5 dan 6
“Surat Kiriman yang kedua kepada orang Kristen” Pasal 5 ayat 10
siapa yang berbuat dia sendiri yang akan menanggung
“Matius” Pasal 19 ayat 14

kesucian kanak-kanak

Sumber Kitab :
Matius
Johannes
Rum
Galatiah
Ibrani
Lukas
Markus
Korintus I
Mazmur
Keluaran
Irmia
Raja-Raja yang pertama
Raja-Raja yang kedua
Kejadian
Kisah perbuatan Rasul-Rasul
Yahya
Surat Kiriman yang kedua dari pada Rasul Petrus
Ulangan
Wahyu
Samuel yang kedua
Nabi Jehezkil
Surat Kiriman Rasul-Rasul Paulus, kepada orang rum
Surat Kiriman yang kedua kepada orang Kristen

Bijbellezingen voor het huizgezin (berbahasa Belanda)

Ada dosa kecil, dosa sedang, dosa besar
yang bisa menunda manusia masuk surga
Namun hanya ada satu dosa yang bisa mencegah manusia masuk surga
Yaitu menyekutukan Tuhan

Maka takutlah bila meninggal dunia
Dalam menyekutukan Tuhan

Bijble “Matius” Pasal 7 ayat 21

Salam Damai

qwordpress,

Ya…udah…trus terang aje…posting itu untuk apa?

Mau nolak Yesus itu Anak Allah?

Mau apa ya?

Bilang aje…kok banyak sekali referensi ayat2 Al-Kitabnya?

Mau nunjuk yang om itu hebat ya?

Ngga ada bedanya, kayak muslimer2 yang lain…”cut & paste” dari google tanpa apa isinya?

Cuman datang ke sini buang angin busuk.

Salam.

(P/S: jboz is CosmicBoy)

hanya mengingatkan ………

Telah datang para Rasul yang diutus kepada bani Izrael, namun mereka ( bani Izrael ) semua mengkhianati para Rasul.
Sungguh bani Izrael itu diberikan kelebihan oleh Tuhan dengan kepintaran dan kemampuan, namun mereka tidak mensyukurinya, tidak pernah puas lalu mereka mempermainkan ajaran para Rasul menurut kepuasan mereka sendiri

tolong pikirkan dengan matang

sebab tidak ada satu ayat asli injil pun yang mengatakan bahwa ” saya (Yesus) adalah Tuhan maka sembahlah saya ”

terima kasih, salam damai

to q wordpress and all muslim

saya lihat komentar anda ini , wes wes gamutu , level anda masih kalah ama anak sekolah minggu

semua sanggahan anda udah dijawab tuntas di http://www.sarapanpagi.org

anda hanya menunjukan , kekagetan dan kekaguman cerita kosong dari quran dan ulama propaganda macem dedat.

baca tuh qoran periode madinah

HAI MUSLIM KALAU KAMU BINGUNG TENTANG QURAN TANYAKAN KEPADA YAHUDI DAN NASRANI

nah kamu yang mbok baca quran periode mekah aja

makanya loe punya cerita terdistorsi ,ayat pedang aja loe apalin

YESUS tuh beda ga kaya MUhamad

YEsus, Tuhan yang mau menjadi manusia , memberi teladan bagaimana MAnusia itu harus hidup ,mengajarkan kerendahan hati ,dan kasih

Yesus membangkitkan orang mati bukan mematikan orang hidup

kalu

MUhamad mah narsis minta diakui sebagai nabi , membunuh , pedofilia

muhamad tidak bisa membangkitakan orang mati , justru membunuh orang hidup

MAKANYA BACA INJIL TANYA KEPADA AHLI KITAB OK

SALAM

@qwordpress

Anda nulis:
sebab tidak ada satu ayat asli injil pun yang mengatakan bahwa ” saya (Yesus) adalah Tuhan maka sembahlah saya ”

==> Waduh…jangan sama kan Yesus gue dengan Iblis loe di Al-Quran. Yang pengin disembah kan iblis lho.

==> Baca seluruh Kitab Injil, mula dengan Injil Yuhana. Terkesan ngga segala pengakuan dan tindakannya itu membuktikan Dia TUHAN? Orang buta aje tau, masakan mas ngga?

Yesus bersabda: “Sesungguhnya jika kamu tidak beriman bahawa AKU ADALAH, kamu akan mati dalam dosamu.” (Injil Yuhana)

Yesus bersabda: “Sesungguhnya sebelum Ibrahim lahir, AKU ADALAH. Lalu orang Yahudi mengangkat batu dan mahu merejamnya”

Siapakah itu AKU ADALAH? Kenapa Yesus mengkliam diri-Nya “AKU ADALAH”. Bagi orang Yahudi dan semua yang pernah membaca Kitab Perjanjian Lama, “AKU ADALAH” @ ANI HU @ EGO EIMI @ I AM HE” adalah antara Nama Allah umat Perjanjian Lama. Apabila para Nabi menerima wahyu Tuhan, bunyinya gini: “Dengarlah, Sesungguhnya AKU ADALAH (ANI HU)…” Kalimat ini ngga pernah diucapkan oleh para Nabi ato kaum Bani Israel karena kalimat ini khas Allah. Atas alasan itu, orang-orang Yahudi mahu merejam Yesus dengan batu karena mengklaim diri-Nya Allah yang disembah oleh nenek moyang mereka. Ngerti?

Itu baru 1 bukti…banyak lagi itu.

Salam.

Bukankah Tuhan yang anda sebut bapa juga melakukan yang sama, menyuruh anda menyembah Dia.

Tolong baca Injil dengan benar, jangan jadi gelap mata dan mengucapkan kata yang bodoh.

Orang bodoh tertipu oleh kebohongan-kebohongan bani Israel yang bolak-balik menipu mereka dan mereka buta karenanya.

Belajarlah mengenal Tuhanmu, sebelum berkata ada Tuhan lain atau perwujudan lain dari Tuhan. Kenalilah sifat-sifatNya dengan mengagungkan namaNya.

@ qwordpress,

Anda nulis:
Bukankah Tuhan yang anda sebut bapa juga melakukan yang sama, menyuruh anda menyembah Dia.

==> BETULLLLLLLLLLL, kami menyembah Bapa. Emangnya ngapa? Allah (Bapa), Kalam-Nya dan Roh-Nya adalah dari Dzat Allah yg Esa itu. Kalam-Nya & Roh-Nya Tidak Terpisah, Tidak Terceraikan, Qadim, Qidam & tak Diciptakan. Menyembah Bapa bermaksud menyembah Kalam-Nya (Yesus) & Roh-Nya. Menyembah Yesus bermaksud menyembah Bapa & Rph-Nya, Menyembah Roh-Nya bermaksud menyembah Bapa & Kalam-Nya.

==. Karena Alla (Bapa), Kalam-Nya & Roh-Nya adalah dari Dzat Allah yg Esa itu, maka menyembah lebih dari 1 Allah tidak timbul. Ngerti?

Pemahaman Kristen mengenai Tuhan jauh-jauh lebih dalam dan konkrit ketimbang muslim.

Dalam Islam, ada 2 Maha Kekal, ada 2 Tidak Diciptakan, iaitu Allah swt dan Kalamullah. Dalam Islam, Kalamullah tidak diciptakan, berdiri pada hakikat Allah, tapi bilamana ditanya berapa Allah, dibilang 1, Esa. Lalu ngapa Kalamullah bukan Allah, bukankah Kalamullah Tidak Diciptakan, berdiri pada hakikat Allah. Orang muslim menanggapi dengan menjawab, Allahualam, Hanya Allah saja yang Tau.

Nah, Kalamullah, yg tidak diketahui, samar-samar dalam Islam telah diperjeladkan secara sempurna, lengkap dalam ilmu ketuhanan Kristen.

Kesimpulannya, Islam yg klaim ilmu ketuhanannya jelas sebanernya kurang jelas, malahan banyak kesamaran sehingga nggga bisa mengungkapkan diri-Nya Kalam Allah yg Qadim, Qidam, Tak Diciptakan itu. Ilmu ketuhanan yang tidak jelas bukanlah ajaran yang berasal dari langit@ Tuhan. Itu ajaran karangan manusia yang bermuarakan keragu-raguan dan kesamar-samaran.

Hati yang damai akan tahu kebenaran itu.

Salam.

to jboz

? “Yesus bersabda: “Sesungguhnya jika kamu tidak beriman bahawa AKU ADALAH ?…?….?…..?, kamu akan mati dalam dosamu.” (Injil Yuhana)”
bodoh :)

? ““Dengarlah, Sesungguhnya AKU ADALAH (ANI HU)…? ..” Kalimat ini ngga pernah diucapkan oleh para Nabi ato kaum Bani Israel”
Bodoh :)

? “==> Waduh…jangan sama kan Yesus gue dengan Iblis loe di Al-Quran. Yang pengin disembah kan iblis lho.?” =
“==> BETULLLLLLLLLLL, kami menyembah Bapa. Emangnya ngapa?”
Bodoh :)

? “Dalam Islam, ada 2 Maha Kekal, ada 2 Tidak Diciptakan, iaitu Allah swt dan Kalamullah.”
Dari misionaris mana mendapat informasi itu ?????? bodoh :)

Tanyakanlah pada yang berilmu, kalau ingin pintar

nabi Muhammad ( dengan mukzizat Al Quran ) diutus untuk mengajarkan manusia untuk menjadi manusia dengan berbagai macam kondisi, sebab :
telah datang utusan-utusan Tuhan bagi orang sebelum masa itu, dengan aneka ragam keajaiban dan mukzizat dari yang sederhana hingga yang dahsyat, namun hal itu tidaklah membuat manusia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa malah mengalihkan kepada bentuk lain seperti yang mereka suka,……. karena mereka selalu tidak akan pernah puas akan mukzizat yang datang, karena mukzizat yang telah ada itu bersifat instan, mereka termasuk golongan yang tidak sabar lagi tidak bersyukur

Disini Tuhan ingin menjelaskan kepada manusia, bahwa manusia memerlukan waktu adaptasi serta pembelajaran, seperti ketika Tuhan menciptakan alam semesta, bukan karena ketidak mampuan Tuhan dalam menciptakan alam semesta dalam sekejap, namun lebih dari itu, karena alam semesta ini diciptakan untuk manusia dan manusia memerlukan proses itu.

kalau ada orang yang berkata bahwa “iblis itu berpengetahuan luas, berilmu…….”, maka orang itu sungguh amat teramat sangat bodoh.

didalam Al Quran, banyak terdapat ilmu pengetahuan yang baru dapat terungkap sedikit saja hingga saat ini, dan itu terbukti.

Al Quran dari iblis ??? donk .. donk .. donk .. buodoh :)

@ qwordpress,

Loe pinter ya? Kok counter kayaknya seperti orang buang angin busuk.

Kok jawap gitu?

“B O D O H”

Ini jawapan anda dan jawapan ini adalah jawapan yang paling bodoh dari seorang yang ngaku dirinya pinter!

Dalam Islam, ada 2 Maha Kekal, ada 2 Tidak Diciptakan, iaitu Allah swt dan Kalamullah. Dalam Islam, Kalamullah tidak diciptakan, berdiri pada hakikat Allah, tapi bilamana ditanya berapa Allah, dibilang 1, Esa. Lalu ngapa Kalamullah bukan Allah, bukankah Kalamullah Tidak Diciptakan, berdiri pada hakikat Allah. Orang muslim menanggapi dengan menjawab, Allahualam, Hanya Allah saja yang Tau.

Kalo pernyataan gue di atas salah, sila jelasin siapakah Kalamullah?

Ngga usah bla, bla, bla…

Bisa?

Silakan.

Jangan takut pada kebenaran.

Hati yang damai akan tau pembohongan Islam.

@ qwordpress,

Anda nulis:
nabi Muhammad ( dengan mukzizat Al Quran )

==> Satu-satu mukjizat “nabi” loe ialah:

Ngentot anak kecil yang berumur 9 tahun (waktu itu sedang main “barbiedoll”) ketika ‘sang nabi’ itu umurnya 53. dalam bahasa moden disebut pedolphia. Hukuman sekitar 20 tahun. Negara laen, bisa disebat & bisa dihukum mati!

Ngentot istri dari anaknya sendiri@ menantunya. Dalam bahasa moden disebut incestuous. Hukuman sekitar 10 tahun. Di negara laen, bisa disebat!

Ngentot budak dari istrinya sendiri. Budak sekarang disebut babu. Bahasa moden, kejahatan ini disebut rape. Orang Arab yang kaya raya banyak yang mengikut jejak “nabi” ini, ngentot babu-babu dari Indonesia tanpa ada rasa bersalah. Di negara laen, kejahatan ini bisa dihukum penjara selama 15 tahun!

Ngentot 11 perempuan dan tiap-tiap malam, kerjanya tukang ngentot. Belum dihitung budak-budak dan istri-istri para tawanana ato musuh-musuh yang mati. Ini dalam bahasa moden disebut sex maniac. Apa tidak, diriwayatkan bahawa ‘nabi’ itu punya kekuatan seks 30 lelaki.

Merampok harta orang-orang kafir ato para musuhnya.

Membunuh orang-orang kafir ato para musuhnya.

Adakah yang salah pada tulisan saya?

Ada?

Ngga, karena gue dapat informasi ini dalam Al-Quran, Al-Hadith & sejarawan islami.

1400 tahun sudah berlalu, kok masih belum sadar-sadar.

Hati yang damai akan tahu pembohongan islam.

to jboz

Pikiran kotor >< paham, mengerti

niat buruk, pola pikir buruk, tujuan buruk tidak akan dapat mencerna untuk paham dan mengerti apa-apa yang orang katakan
bodoh :)

jelasnya

to jboz

Pikiran kotor >< paham, mengerti

niat buruk, pola pikir buruk, tujuan buruk tidak akan dapat mencerna untuk paham dan mengerti apa-apa yang orang katakan
bodoh :)

kenapa komen saya terpotong yah ?????

to jboz

Pikiran kotor >< hati damai

tidak akan bisa anda mencerna apa yang orang katakan selama "hati bamai" anda mendidih
bodoh :)

ha ha ha ………………. terulang lagi

to jboz

membaca >< paham, mengerti

niat buruk, pola pikir buruk, tujuan buruk tidak akan dapat mencerna untuk paham dan mengerti apa-apa yang orang katakan
bodoh :)

ha ha ha ………………… lagi

@ qwordpress,

Mas, ini cuma blog, kok emosi sekali.

Jihad aje berani, diledaki, kok kebakaran jenggut.

Ada yang salah dengan tulisan gue?

Ada?

Wong itu gue baca di Al-Quran, hadis dan bukunya sejarah islam.

Jangan salahkan gue, gue cuman tukang bakso.

Nanya sama pengarang Al-Quran, pengarang Hadis dan pengarang buku-buku sejarah islami.

Salam.

jboz

ha .. ha .. ha

emosi = memaki = berbicara kasar, kotor, jorok = menghina = membabi buta = ngawur
bodoh :)

“Jihad aje berani, ? diledaki ? , kok kebakaran jenggut” >< "? Nanya sama pengarang Al-Quran, pengarang Hadis dan pengarang buku-buku sejarah islami ?"
bodoh :)

Apakah pekerjaan tukang bakso rendah ?
bodoh :)

ha .. ha … ha …………………………………..

@ qwordpress,

Ahhhhhhhhhh, 1400 tahun, kok masih pada gitu-gitu.

Ngga bisa ngencounter, ngeles trus.

Cuman bisa mengucapkan “b o d o h”

Pantes…!

jboz

Tidak ada pembicaraan yang dapat berlangsung baik, jika ada salah satu pihak yang memiliki niat tidak baik, berkata bohong, memaki, berbicara kasar kotor jorok, tidak mau mendengarkan perkataan orang lain, ………

perkataan “bodoh :)” muncul adalah hukum sebab akibat

seperti, lagi :)

? “Budak sekarang disebut babu” ?
bodoh :)

dan masih banyak lagi perkataan kotor dan sangat tidak pantas diucapkan, yang menunjukkan siapa diri anda sebenarnya
bodoh :)

tentang pertanyaan anda yang penuh emosi membengkak, saya rasa sudah terjawab semuanya. Dan itulah akibat dari emosi, anda tidak bisa mencerna jawaban yang diberikan.
bodoh :)

saya rasa semua jawaban akan sia-sia, untuk hati dan jiwa anda yang ?? “damai” ??

GBM …. OC :)

@ qwordpress,

Semua pada loe B O D O H karena loe bersumber dari Oloh yang bodoh.

Oloh Egg Bar@ Allahuakbar

Coba baca hujah gue…semuanya bersifat ilmiah. Dikupas laksana orang bijaksana.

Hujah loe apa? Laksana seorang yang dari gua Hirah.

1400 tahun mas, kok masih mikirnya gitu.

Pantesan…!

Loe yang mulakan dulu massssssssssss.

jboz

hati damai lagi bijaksana dimana :
kata-kata kotor bohong kasar jorok ngawur, sumpah serapah, emosi ?”ilmiah”? dan makian menjadi sahabat adalah kebesaran anda yang patuh disaluti dan anda konsisten dengan itu, dan saya tidak berkata kalau itu didikan Yesus anda :)

jboz yang berhati damai lagi bijaksana, yang mengenal Yesus lebih dari para muridnya yang hadir disekitar Yesus, saya ada satu pertanyaan sederhana, sejak kapan para murid Yesus menganggap/mengangkat Yesus sebagai Tuhan ?
ini serius loh !
sebelum disalib, sesudah disalib atau setelah diangkat kesurga ?
dan tolong tuliskan dari kutipan lengkapnya dan sebutkan sumbernya?

terima kasih :)

@ qwordpress

Anda nulis:
kata-kata kotor bohong kasar jorok ngawur, sumpah serapah, emosi ?”ilmiah”?

==> Masak mengbongkarkan kebenaran dianggap emosi, bla, bla, bla…loe takut pada kebenaran mas.

Anda nulis:
sejak kapan para murid Yesus menganggap/mengangkat Yesus sebagai Tuhan ?

==> Masak Kalam-Nya (YESUS) dianggap/dijadikan/dianggap TUHAN?

==> Sepertinya kita nanya, bilakah Allah dijadikan Tuhan, dianggap Tuhan, diangkat menjadi Tuhan.?

==> Baca Injil Yuhana 1:1-3, jawapan ada di sana.

==> Makanya, Kalam-Nya (YESUS), Yang Tidak Terceraikan, Tidak Terpisahkan, dari Dzat-Nya Allah yg Maha Esa/Satu itu, Qadim, Qidam & Tidak Diciptakan yang loe bilang “diangkat/dianggap” Tuhan TIDAK TIMBUL SAMA SEKALI.

Salam damai dalam KECERDASAN BERPIKIR.

to qwordpress and jboz

maklum mas jboz ,

qwordpress itu fiman Allahnya diciptakan bukan kekal

jadi Allahnya Qwordpress emang pernah bisu

Allah Islam menciptakan Firmannya jadi ada keadaan ALLahnya islam tidak punyak kata – kata

Dengan apa ALLAH ISLAM menciptakan FIRMANNYA ?

hahahaha ada ada saja Qwordpress

Q wordpress = ya wujud , ya suara, ya rohnya

mau tah kamu ta akui wujud mu tok , suaramu ga

qwordpress berarti bukan manusia seutuhnya dunk

kalu ALLAH itu kamu akui wajibul wujud tanpa Suaranya tanpa Rohnya

berarti Allah yang bisu dunk , aku kok ga tega mengatakanya mas

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Stat

Blog Stats

  • 338,099 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: