Agamaku Kesaksianku

Dari Kita Untuk Dunia

Posted on: April 5, 2007

Mulai hari ini, “Agamaku Kesaksianku” akan memilih komentar terbaik dari para pembacanya dan memuatnya dalam judul baru. Tulisan baru dari komentar terpilih ini akan dimasukkan ke dalam kategori “Kita” atau “Sharing.” Kriteria pemilihan komentar terbaik adalah: sharing yang mencerahkan, menguatkan iman, netral dan dinilai layak untuk dijadikan artikel tersendiri.

Komentar pertama yang berhasil dipilih adalah dari Saudara Toni yang dimuat di artikel: “Antara Iman dan Logika.” Terima kasih atas sharing-nya yang mencerahkan.

GBU.

1 Response to "Dari Kita Untuk Dunia"

Allah adalah Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Agung, untuk mengampuni dosa manusia, Dia tidak perlu untuk menjelmakan diri-Nya sebagai makhluk yang dimulai dengan 9 bulan lamanya dalam perut ciptaan-Nya sendiri. Tidak adakah tugas-tugas atau pekerjaan lain yang lebih berarti daripada Dia harus melakukan pekerjaan seperti itu ?
Jika kemudian ada penyebutan Bapak dan Anak, maka ini juga satu tanda tanya besar, bahwa Allah dikatakan menjelma maka Dia tidak bisa disebut Anak sebab mereka adalah satu, dan jika istilah Anak-Bapa tetap diterapkan maka berarti Allah bukan satu, sebab Allah sudah terbagi menjadi 2 bagian, Allah Bapa dan Allah anak yang berarti Allah itu bukan lagi Esa melainkan Poly (banyak), dan ini bertentangan dengan doktrin gereja serta banyak ayat-ayat Bible itu sendiri mengenai identitas Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Stat

Blog Stats

  • 395,785 hits
%d blogger menyukai ini: